Sunday 1 January 2017

Negara Dengan Internet Termahal di Dunia ($1080/bulan)



Suasana orang berkumpul di titik Hostpot Cuba
http://ichef.bbci.co.uk/news/660/cpsprodpb/B3C2/production/_88881064_img_1811.jpg
Internet, sebagian orang sudah menganggap ini merupakan kebutuhan Primer.  Hal ini salah satunya di pengaruhi oleh Trend Gadget masa kini yang tidak bisa di pisahkan dengan internet. Harga-pun makin lama makin murah. Bayangkan saja dari dahulu salah satu provider memberikan Harga 75Rb untuk 100Mb, yang hanya anda gunakan Streaming sesaat. Sekarang Provider mulai bersaing dengan Harga lebih murah Kuota kompetitif dan pelayanan terbaik. Bahkan saat ini mulai banyak Produk yang di tawarkan Perusahaan untuk internet Rumah Bulanan dengan harga yang lebih murah.
Di beberapa Negara ternyata Biaya internet sangat mahal dan hanya bisa di pakai sebagian rakyatnya saja. Berikut kami rangkum biaya rata-rata internet termahal di dunia.

Yakni Cuba. Di negara ini internet di monopoli oleh negara, pada tahun 2015 total ada 35 titik hotspot internet. Dan saat ini lebih dari 900 titik hotspot internet milik negara. Sangat mudah untuk mengidentifikasi titik Hotspot disana. Yakni anda akan bisa melihat orang bergerombol memegang Gadget mereka.

Dinegara ini internet merupakan barang mewah. Harganya cukup Fantastis Sekitar $1.5 perjam, artinya anda harus merogoh kocek setidaknya 20 Ribu rupiah perjam Untuk pelayanan Wi-Fi internet yang sering putus, Bandingkan saja dengan harga warnet di indonesia. Apabila anda mengkases selama 24 jam dalam sebulan harus merogoh Kocek $ 1.080 alias sekitar 13 Jt rupiah dalam sebulan. Ini sangat mahal jika di bandingkan rata2 pendapatan warga disana yang hanya $20 perbulan. Hanya 5% Warga di Cuba yang menikmati Internet Pribadi di rumah.

Sumber




Komentar FB
0 Komentar Blog

No comments:

Post a Comment