Tuesday 25 April 2017

Alfernatif Energy Booster dan Mood Booster yang lebih sehat selain kopi

Apa pendapatmu tentang kopi? Tentu saja kopi bisa menambah gairah keseharian kita. Kafein yang terkandung dalam kopi membuat anda lebih semangat dan terjaga. Namun ada hal yang jauh lebih membuatmu bugar tanpa kafein. Yakni biasakan olahraga berjalan kaki dan naik tangga

Studi yang sudah di lakukan dari beberapa Sample mahasiswa di ketahui, ketika meminum 50 gram kafein dibuktikan bahwa banyak sample mengalami pola tidur yang lebih sedikit dan tenaga lebih banyak. Namun dikelompok lain, sekelompok mahasiswa di kondisikan untuk olahraga naik turun tangga selama  10 menit. Dan hasilnya menakjubkan, yakni 50 gram kafein atau setengah gelas kopi Hitam akan sama dengan latihan perlahan selama 10 menit.

Menurut Professor Patrick O’Connor, from the department of kinesiology at the University of Georgia.” with exercise they did feel more energetic and vigorous. It was a temporary feeling, but with the 50mg of caffeine, we didn’t get as big an effect.”

Yang mengartikan pada dasarnya efek dari 50mg Kafein itu tidak berdampak besar bagi tubuh. Ada anggapan bahwa itu sugesti atau mungkin fenomena plasebo (Plasebo :  sebuah pengobatan yang tidak berdampak atau penanganan Palsu yang bertujuan untuk mengontrol efek dari pengharapan #Wikipedia).

Dan berdasarkan pernadapt Professor Patrick O’conor, Dampak dari latihan 10 menit sehari itu jauh lebih sehat dan bugar, anda akan memiliki tenaga dalam keseharian. Di dukung juga dengan penelitian McMaster University di Canada, mengatakan bahwa, olahraga menaiki tanggi 10 menit dan tiga kali dalam seminggu memiliki hasil yang signifikan untuk kesehatan pernafasan anda.

Kopi memang nikmat, untuk seorang penggila kopi, kopi adalah kenikmatan yang tanpa banding. Namun jika itu hanya sekedar mencari sensasi dengan perasaan lebih semangat, dan lebih bertenaga, itu tidak sepenuhnya salah. Namun solusinya olahraga jauh lebih tepat dan efektif di lakukan


Komentar FB
0 Komentar Blog

No comments:

Post a Comment