Wednesday 7 December 2016

20 Tempat Angker di dunia Part 1

Bukanlah hal yang aneh, bahwa di muka bumi banyak terdapat hal-hal yang menakutkan dan membuat bulu kuduk anda berdiri. sejarah menceritakan banyak hal yang membuat tempat-tempat ini berakhir sebagai tempat paling di takuti, beberapa mungkin sudah anda dengar dan salah satunya berada di indonesia. Berikut tempat-tempat terseram di dunia yang saya rilis di Blog ini 




1) EASTERN STATE PENITENTIARY, PENNSYLVANIA

Dibangun pada tahun 1829, Eastern State Penitentiary adalah bekas penjara di Philadelphia, Pennsylvania. Ini dikenal sebagai penjara pertama yang memperkenalkan sel isolasi. Tahanan dimasukan secara terpisah sebagai bentuk rehabilitasi. Mereka akan benar-benar terisolasi, hidup sendiri, makan sendiri, dan bahkan berolahraga sendirian di halaman masing-masing. 
Karena siksaan yang sangat keras di penjara tersebut, Banyak tahanan yang menjadi gila, dan bunuh diri, dan akhirnya sistem penjara seperti ini di tutup tahun 1913. Sejak saat itu hingga tahun 1970 itu di fungsikan  sebagai penjara biasa, dan nama tahanan yang terkenal adalah narapidana, Kepala mafia, Al Capone dan perampok bank , Willie Sutton.
Berikut aktifitas Makhluk ghaib di penjara tersebut:

  •      Bayangan yang kadang seolah mendekat dan hilang di kegelapan
  •      sosok gelap yang sering melintasi lorong di malam hari
  •      Suara tertawa jahat yang sering terdengar di malam hari
  •      Bayangan yang menembus dinding bangunan
  •      Penampakan hantu yang sangat jelas terlihat
  •      Dan suara aneh meliputi, suara langkah kaki, suara sel terbentur, 



WAVERLY HILLS SANITORIUM - KENTUCKY




Bangunan ini merupakan bangunan kayu tua yang di dirikan 1910,dan kembali di bangun serta di resmikan pada tahun 1926 sebagai rumah sakit. sebagai rumah sakit di yakini bahwa ada lebih dari 60ribu orang meninggal disana.
Tempat ini begitu populer di kalangan pemburu hantu di amerka serikat, kebanyakan dari mereka menemukan dan membuktikan aktifitas-aktifitas ghaib yang berada disana. Tidak jarang aktifitas tersebut terekam Thermal Imaging Camera sedang berjalan dalam lorong dan koridor bekas rumah sakit itu.
Berikut aktifitas Ghaib yang sering dilaporkan
  1. jeritan di kamar kosong
  2. penampakan tubuh penuh dengan darah
  3. sering terdengar suara-suara logam terbanting serta langkah kaki
  4. Suhu yang tiba-tiba berubah

3. Monte Cristo Homestead, Australia

Lokasi ini dianggap salah satu lokasi paling angker di Australia. Hal ini terjadi karena adanya peristiwa Tragis dari bangunan ini yang di bangun pada tahun 1885 yang di miliki oleh Christopher William Crawler. Banyak kematian yang terjadi pada bangunan ini, antara lain 
1. Kematian seorang pemuda yang terjatuh dari tangga
2. kematian seorang pelayan yang terjatuh dari balkon
3. matinya seorang lelaki yang di bakar hidup-hidup di rumah ini
4. Kematian seorang Pria yang bernama Harold yang dirantai 40 tahun
lalu pada tahun 1948, rumah ini di tinggalkan dan diambil alih oleh sebuah yayasan.





4) CASTLE OF GOOD HOPE-AFrika selatan



Kastil ini di bangun pada abad ke 17 Oleh Belanda, dan ini merupakan bangunan kolonial tertua di negara itu. Pada awalnya bangunan ini di fungsikan sebagai Stasiun Kapan untuk menuju jalur-jalur lainnya di Cape-town Afrika selatan.
Adapun kejadian-Kejadian aneh yang terjadi di bangunan tersebut

  • Pada tahun 1915 dilaporkan ada sesosok tinggi besar terlihat di salah satu benteng istana.
  • pada tahun yang sama terlihat sosok yang sering melompat dari sisi salah satu dinding kastil dan berjalan antara bastion Leerdam dan Oranje.
  • Adapun cerita paling populer dari kejadian tersebut adalah mantan gubernur Pieter Gysbert van Noodt.Pada 23 April 1728, hari yang sama ia telah dijatuhi hukuman mati tujuh tentara yang tertangkap berusaha meninggalkan militer. Ini di yakini bahwa salah satu dari tentara tersebut mengutuknya, dan kemudian Van Noodt di termukan mati membungkung diatas meja dengan wajah menyeramkan di Hari kejadian yang sama. sampai saat ini Van Noodt terlihat sering menampakan diri di kastil tersebut
  • Adapun hantu lainnya yang terkenal bernama Lady Greey, yang terlihat sering berjalan di koridor kastil di malam hari  sembari memegang wajahnya dan menjerit histeris
  • Ada juga peristiwa di abad ke 18 dimana seorang tentara mati tergantung di sebuah menara lonceng, sampai saat ini lonceng tersebut sering berbunyi dengan sendirinya


5) THE TOWER OF LONDON-Inggris

Pada awalnya bangunan ini di bangun pada tahun 1078 oleh seorang yang bernama  William the Conqueror. Menara london dianggap sebagai menara Paling berhantu di inggris,Bangunan ini adalah saksi sejarah selama 900 tahun atas kematian dan penyiksaan. 
Adapun kejadian dan cerita terkenal dari bangunan tersebut

  • Penampakan yang paling terkenal adalah Anne Boleyn, yakni istri dari raja Henry VIII. Dia mati karena di penggal pada tahun  1536. dan sering terlihat tubuh tanpa kepalanya berjalan di salah satu ruangan di bangunan itu. 
  • cerita yang terkenal lainnya Lady Jane Grey yang sering terlihat menampakan diri melambaikan tangannya di di pinggir jendela Tower. yang sering terlihat oleh pengunjung
  • Kemunculan makhluk yakni dua orang anak, mereka sering muncul dengan menggunakan Baju tidur , dengan wajah menyeramkan. hantu ini diyakini adalah dua orang pangeran yang dianggap tidak sah dalam parlemen ketika itu, dan mereka di bunuh atas perintah paman mereka Duke of Gloucester, dan tulang belulang mereka di temukan di bawah tangga menara itu.




Cerita berlanjut ke part 2
Komentar FB
0 Komentar Blog

No comments:

Post a Comment