Monday 2 January 2017

Indomie, Mie Terfavorit di Dunia


Indomie kembali membanggakan diri di dunia internasional, setelah menjadi salah satu mie Terenak di dunia, Menjadi Produk Mie yang masuk dalam List Makanan Hadiah natal, dan bahkan menjadi mie instan yang punya lagu karya musisi luar negeri, Sekarang mie instant ini menempatkan diri sebagai Perusahaan Khusus Mie dengan penjualan terbaik di dunia, dan mendapat urutan ke 8 sebagai Merk paling banyak di beli di seluruh dunia berdasarkan Kantar Worldpanel launches its brand FootPrint Study Anual Report 2016


Faktanya memang benar, secara penjualan bukan hanya di indonesia tapi belahan dunia lainnya seperti di Benua Amerika, Australia, Afrika serta beberapa negara-negara di Eropa. Bahkan di Afrika sendiri Indomie begitu Favorit sampai kedua Pabrik Indomie di Afrika sampai kewalahan menangani permintaan Konumen.

Analisa dari Studi ini mencakup 300 miliar keputusan pembeli di 74% populasi dunia dan 15000 merek di 44 negara. Hasil Riset menunjukan indomie menjadi produk mie instan terlais di dunia  mencapai Reach Point 1,9 juta.


Masih memilih Mie instant impor? Jangan2 indomie menjadi salah satu mie Favorit asal negara Produsen Mie impor yang kalian suka.

Sumber :


Komentar FB
0 Komentar Blog

No comments:

Post a Comment