Saturday 7 January 2017

Sinopsis Film Arrival


Pemain : Amy Adams, Jeremy Renner, Forest Wiithaker, Michael Shtulbarg, Tzi ma

Sutradara : Denis Villeneuve

Film ini merupakan Film Fiksi ilmiah berdasarkan cerpen karangan Ted Chiang, yang berjudul "Story OF Your Life" Tahun 1998. Sukses di pasaran Film meraih total keuntungan $107.000.000 dan menjadi pujian di seluruh dunia mengenai plot cerita atmosfer dan sudah mendapat beberapa penghargaan dan nominasi ajang film tertinggi internasional. Arrival tayangan perdana di Amerika 11 November 2016.


Cerita di awali dengan kisah masalalu Linguis Louise Bank bersama Putrinya yang meninggal akibat kanker, Louise yang merupakan Profesor Linguistik di salah satu Universitas di minta bantuan oleh US Army untuk memecahkan kode dari 12 Pesawat Ruang angkasa yang datang ke bumi. Louise dan Ian Donelly (Fisikawan) di bawa ke Montana dekat salah satu pesawat, dan mencoba berhubungan langsung dengan Dua Alien yang ada di salah satu pesawat UFO. 

Kedua alien memiliki bahasa yang rumit disertai dengan beberapa simbol-simbol kompleks, saat mereka mulai menemukan teka-teki dan informasi dari kode bahasa alien, dia melihat proyeksi gambar hidup dia dan putrinya.

Setelah berhasil memecahkan Kode alien, beberapa orang menafsirkan Alien menginginkan Peperangan, Takut dengan Potensi yang berbahaya pangkalan Militer mempersiapkan penyerangan kepada pesawat Ekstraterestrial tersebut. namun berbeda dengan Louise sebuah ajakan peperangan itu diartikan sebagai transaksi teknologi antara manusia dan Alien. 

Disini Cerita mulai terjadi, Louise dalam kebimbangan Alien tersebut antara musuh atau teman bagi planet bumi. Beberapa negara Sudah melancarkan serangan kekuatan perang besar di hampir semua Pesawat ekstraterestrial dan peperangan sudah mulai terjadi.

Di film ini penonton akan di bawa dalam Konflik pribadi Louise dan kejadian peperangan serta. banyak kejutan di film ini. dengan penerimaan atas film mencapai 94% dari total hampir 300 ulasan Kritikus Film. Benar-benar Film yang layak untuk anda tonton



Sumber :
Komentar FB
0 Komentar Blog

No comments:

Post a Comment